Cari Blog Ini

Minggu, 28 Maret 2010

Sixth Sense- The Women and The Dragon

" maka tampaklah suatu tanda besar di langit, seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bukan di bawah kalinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalannya. Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. Maka tampaklah lagi suatu tanda yang lain di langit dan lihatlah seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang dan melemparkannya ke atas bumi
Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menekan anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkannya. Maka ia melahirkan seorang anak laki-laki yang akan menggembalalan semua bangsa dengan gada besi,tiba-tiba anaknya itu dirampas dan dibawa lari,ke langit yang paling atas dan ke takhta yang sangat megah. Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya, supaya ia dipelihara disitu seribu dua ratus enam puluh hari lamanya"



.....................................................................................
THE Dragon is Defeat

" Maka timbullah peperangan di surga. Michael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya juga. Tetapi mereka tidak dapat bertahan, mereka tidak mendapat tempat lagi di surga. Dan naga besar itu si ular tua, yang disebut iblis atau setan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah, ia dilemparkan ke bumi bersama malaikat-malaikatnya..

Naga Memburu Perempuan itu

Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan itu. Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, dimana dia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa. Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu. Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Bumi membuka mulutnya dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya. Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain. Dan sang naga tinggal berdiri di pantai laut.


TBC


Sorta. M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar